Thursday, September 8, 2016

Terimakasih Ku Ucapkan Rekan-Rekan

Salam Hormat... Salam Senyum... Salam Sapa...






Itulah kata ucapan yang sering bahkan selalu saya ucapkan kepada rekan-rekan saya terutama kepada rekan Halo Dunia dan Netizen Polda Jatim. Jujur, saya sangat bangga dan bersyukur dengan adanya group tersebut. Mengapa? Karena dari group tersebut saya bisa mengenali dan memahami bahkan menjalin hubungan kekeluargaam serta persaudaraan dengan rekan-rekan yang tergabung dari berbagai macam lapisan. Awalnya saya canggung untuk bergabung, namun tekad dan percaya diri adalah modal awal saya untuk mulai bergabung serta berkomunikasi bersama rekan-rekan. Namun, satu hal penting di dalam group tersebut juga ada orang-orang yang menginspirasi saya terutama bang Argo selaku bapak asuh, mas Khoirul Amin selaku kakak asuh saya beserta bang S Stanley Sumampouw selaku abang asuh beserta rekan-rekan group yang tergabung yang tak henti-hentinya membina, membimbing dan mengajarkan saya cara berkomunikasi yang baik, IT, dll. Saya tulis artikel ini saya persembahkan khusus kepada rekan-rekan HALO DUNIA, NETIZEN POLDA JATIM, dan TIM ONLINE POLDA JATIM.

No comments: